KONTAN.CO.ID - Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Jasindo meluncurkan nomor Contact Center terbaru 15000-73. Contact Center ini pun merupakan hasil kolaborasi dengan Infomedia Nusantara, salah satu anak usaha Telkom yang bergerak di bidang call center. Direktur Utama Jasido Sholihah mengatakan, Contact Center ini hadir agar Jasindo bisa semakin dekat dengan para pelanggan, sekaligus sebagai sejalan dengan Peraturan Presiden nomor 50 tahun 2017 tentang Strategi Nasional Perlindungan Konsumen. "Ini adalah upaya kami untuk memberikan nilai tambah bagi para nasabah sekaligus memungkinkan kami untuk mendengarkan kritik serta aspirasi mereka," ujar Dirut Jasindo Sholihah di Jakarta, Senin (4/9).
Jasindo mengejar target pangsa pasar retail 40%
KONTAN.CO.ID - Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Jasindo meluncurkan nomor Contact Center terbaru 15000-73. Contact Center ini pun merupakan hasil kolaborasi dengan Infomedia Nusantara, salah satu anak usaha Telkom yang bergerak di bidang call center. Direktur Utama Jasido Sholihah mengatakan, Contact Center ini hadir agar Jasindo bisa semakin dekat dengan para pelanggan, sekaligus sebagai sejalan dengan Peraturan Presiden nomor 50 tahun 2017 tentang Strategi Nasional Perlindungan Konsumen. "Ini adalah upaya kami untuk memberikan nilai tambah bagi para nasabah sekaligus memungkinkan kami untuk mendengarkan kritik serta aspirasi mereka," ujar Dirut Jasindo Sholihah di Jakarta, Senin (4/9).