KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) menyatakan terus memperkuat strategi pemasaran digital untuk mengerek kontribusi premi dari kanal tersebut. Saat ini kontribusi kanal digital Jasindo dinilai masih perlu ditingkatkan, meski tren pertumbuhannya tercatat positif. Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo, Brellian Gema menyampaikan, pihaknya menargetkan peningkatan bertahap melalui penguatan ekosistem pemasaran digital, menghadirkan produk sesuai kebutuhan masyarakat, serta memperluas akses ke luar Jawa. “Melalui potensi kerja sama dengan pemerintah daerah dan TPAKD, kami optimistis kontribusi kanal digital sampai wilayah luar Jawa akan semakin signifikan dalam mendukung pertumbuhan berkelanjutan perusahaan di setiap tahunnya,” ujar Gema kepada Kontan, Jumat (19/9/2025).
Jasindo Perkuat Strategi Digital untuk Dongkrak Kontribusi Premi di Luar Jawa
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) menyatakan terus memperkuat strategi pemasaran digital untuk mengerek kontribusi premi dari kanal tersebut. Saat ini kontribusi kanal digital Jasindo dinilai masih perlu ditingkatkan, meski tren pertumbuhannya tercatat positif. Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo, Brellian Gema menyampaikan, pihaknya menargetkan peningkatan bertahap melalui penguatan ekosistem pemasaran digital, menghadirkan produk sesuai kebutuhan masyarakat, serta memperluas akses ke luar Jawa. “Melalui potensi kerja sama dengan pemerintah daerah dan TPAKD, kami optimistis kontribusi kanal digital sampai wilayah luar Jawa akan semakin signifikan dalam mendukung pertumbuhan berkelanjutan perusahaan di setiap tahunnya,” ujar Gema kepada Kontan, Jumat (19/9/2025).