KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST) bakal memperkuat segmen call center berbasis cloud miliknya untuk mendukung pengembangan smart city. Salah satunya adalah emergency call center 112 yang sudah tergelar di 30 kota di Indonesia. Tjokro Wimantara, Direktur Keuangan JAST menjelaskan saat ini sudah tercatat 468.000 annual incident untuk layanan 112 tersebut. Dengan berbasis cloud, sudah ada 3.573 pelanggan dengan 95% merupakan enterprise. Baca Juga: Jasnita Telekomindo (JAST) sudah serap hampir semua dana IPO
Jasnita Telekomindo (JAST) targetkan layanan Call Center hadir di100 kota tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST) bakal memperkuat segmen call center berbasis cloud miliknya untuk mendukung pengembangan smart city. Salah satunya adalah emergency call center 112 yang sudah tergelar di 30 kota di Indonesia. Tjokro Wimantara, Direktur Keuangan JAST menjelaskan saat ini sudah tercatat 468.000 annual incident untuk layanan 112 tersebut. Dengan berbasis cloud, sudah ada 3.573 pelanggan dengan 95% merupakan enterprise. Baca Juga: Jasnita Telekomindo (JAST) sudah serap hampir semua dana IPO