KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST) menyampaikan bakal menggeber ekspansi bisnis media luar ruang miliknya. Saat ini, Jasnita memiliki media iklan di motor dengan jangkauan lebih dari 20 kota. Tjokro Wimantara, Direktur Keuangan JAST menjelaskan bahwa saat ini selain mencari driver sendiri, Jasnita juga telah menjalin kerja sama eksklusif dengan Grab. Total sudah ada lebih dari 100.000 partner terdaftar di aplikasi untuk membawa iklan. Baca Juga: Pasca IPO, Jasnita Telekomindo Geber Proyek Solusi Smart City
Jastina Telekomindo (JAST) akan ekspansi media luar ruang hingga 50 kota
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST) menyampaikan bakal menggeber ekspansi bisnis media luar ruang miliknya. Saat ini, Jasnita memiliki media iklan di motor dengan jangkauan lebih dari 20 kota. Tjokro Wimantara, Direktur Keuangan JAST menjelaskan bahwa saat ini selain mencari driver sendiri, Jasnita juga telah menjalin kerja sama eksklusif dengan Grab. Total sudah ada lebih dari 100.000 partner terdaftar di aplikasi untuk membawa iklan. Baca Juga: Pasca IPO, Jasnita Telekomindo Geber Proyek Solusi Smart City