JAKARTA. Perhelatan Java Jazz yang berangsung selama tiga hari dari mulai Jumat, (4/3) sampai Minggu, (6/3) ditargetkan menjadi potensi pundi cuan bagi PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk (Bank BNI). Sponsor utama Java Jazz ini menargetkan bisa membukukan transaksi Tapcash sebesar Rp 3 miliar. Target transaksi Tapcash di Java Jazz 2016 ini tercatat meningkat 20% dibandingkan 2015. Menurut Direktur Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo, BNI sudah menjadi sponsor Java Jazz selama 12 tahun tampa henti. Target transaksi Tapcash yang cukup signifikan ini masuk akal. Sebab dari perhelatan Java Jazz ini, BNI menargetkan bisa merengkuh sebesar 100.000 pengunjung yang berpotensi menggunakan Tapcash.
Java Jazz 2016, BNI targetkan transaksi Rp 3 M
JAKARTA. Perhelatan Java Jazz yang berangsung selama tiga hari dari mulai Jumat, (4/3) sampai Minggu, (6/3) ditargetkan menjadi potensi pundi cuan bagi PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk (Bank BNI). Sponsor utama Java Jazz ini menargetkan bisa membukukan transaksi Tapcash sebesar Rp 3 miliar. Target transaksi Tapcash di Java Jazz 2016 ini tercatat meningkat 20% dibandingkan 2015. Menurut Direktur Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo, BNI sudah menjadi sponsor Java Jazz selama 12 tahun tampa henti. Target transaksi Tapcash yang cukup signifikan ini masuk akal. Sebab dari perhelatan Java Jazz ini, BNI menargetkan bisa merengkuh sebesar 100.000 pengunjung yang berpotensi menggunakan Tapcash.