KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjawab kebutuhan konsumen di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan juga kendaraan niaga, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai pemain di segmen tersebut dengan sigap menghadirkan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, terutama dari sisi karoseri. Pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Isuzu secara resmi meluncurkan portal koroseri, yang bertujuan sebagai jembatan komunikasi dan pertukaran informasi serta dokumen-dokumen antara APM dan perusahaan karoseri agar lebih cepat dan mudah. Marketing Division Head Isuzu Indonesia Attias Asril mengatakan, untuk menyediakan kebutuhan konsumen, Isuzu harus berkolaborasi dengan perusahaan karoseri dalam membuat end product. End product ini merupakan kolaborasi antara chassis dan aplikasi.
Jawab kebutuhan konsumen, Isuzu Indonesia luncurkan portal koraseri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjawab kebutuhan konsumen di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan juga kendaraan niaga, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai pemain di segmen tersebut dengan sigap menghadirkan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, terutama dari sisi karoseri. Pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Isuzu secara resmi meluncurkan portal koroseri, yang bertujuan sebagai jembatan komunikasi dan pertukaran informasi serta dokumen-dokumen antara APM dan perusahaan karoseri agar lebih cepat dan mudah. Marketing Division Head Isuzu Indonesia Attias Asril mengatakan, untuk menyediakan kebutuhan konsumen, Isuzu harus berkolaborasi dengan perusahaan karoseri dalam membuat end product. End product ini merupakan kolaborasi antara chassis dan aplikasi.