KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) pada awal 2025, menghadirkan layanan kesehatan baru bagi nasabah melalui fasillitas PRUCare Advisor. Fasilitas ini merupakan layanan tambahan bebas biaya bagi nasabah yang memilki produk asuransi kesehatan Prudential pada jenis produk/plan tertentu. Layanan berupa pendampingan virtual termasuk layanan opini medis dari para dokter spesialis global, pilihan perawatan yang sesuai, dokter dan rumah sakit, serta bantuan berkelanjutan selama dan setelah perawatan di rumah sakit, sehingga nasabah mendapatkan rekomendasi pemulihan kesehatan yang tepat. Chief Customer & Marketing Officer, Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen mengatakan bahwa langkah ini dilakukan Prudential Indonesia sebagai upaya menjawab kebutuhan nasabah yang seringkali memiliki kebingungan ketika sakit atau ketika memiliki diagnosis suatu penyakit.
Jawab Tantangan Inflasi Medis, Prudential Indonesia Hadirkan PRUCare Advisor
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) pada awal 2025, menghadirkan layanan kesehatan baru bagi nasabah melalui fasillitas PRUCare Advisor. Fasilitas ini merupakan layanan tambahan bebas biaya bagi nasabah yang memilki produk asuransi kesehatan Prudential pada jenis produk/plan tertentu. Layanan berupa pendampingan virtual termasuk layanan opini medis dari para dokter spesialis global, pilihan perawatan yang sesuai, dokter dan rumah sakit, serta bantuan berkelanjutan selama dan setelah perawatan di rumah sakit, sehingga nasabah mendapatkan rekomendasi pemulihan kesehatan yang tepat. Chief Customer & Marketing Officer, Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen mengatakan bahwa langkah ini dilakukan Prudential Indonesia sebagai upaya menjawab kebutuhan nasabah yang seringkali memiliki kebingungan ketika sakit atau ketika memiliki diagnosis suatu penyakit.
TAG: