JAKARTA. Salah satu anak usaha PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, yakni PT Taman Impian Jaya Ancol memasang target bisnis lumayan ambisius di tahun pemilu ini. Untuk mencapainya, Taman Impian hendak menggenjot jumlah pengunjung taman hiburan yang terbesar di Jakarta ini dengan menghidupkan kembali Pasar Seni. Belakangan ini tingkat kunjungan salah satu fasilitas hiburan di kawasan Ancol ini semakin redup. Bisa jadi lantaran saat ini makin banyak pusat hiburan berupa taman wisata dengan tema khusus di beberapa daerah. Padahal, di era 1980 an sampai 1990 an, Pasar Seni Ancol menjadi ajang tempat berkumpul kawula muda di sekitar Jakarta dengan adanya beberapa pertunjukan. Misalnya, pameran seni dan pertunjukan musik. Untuk menghidupkan kembali Pasar Seni, Taman Impian menggandeng sejumlah kedutaan besar asing di Jakarta. Rencananya, saban akhir pekan, bakal ada pertunjukan seni budaya dari negara asing di Ancol dengan tajuk Night Art Market.
Jaya Ancol mengejar target 20 juta pengunjung
JAKARTA. Salah satu anak usaha PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, yakni PT Taman Impian Jaya Ancol memasang target bisnis lumayan ambisius di tahun pemilu ini. Untuk mencapainya, Taman Impian hendak menggenjot jumlah pengunjung taman hiburan yang terbesar di Jakarta ini dengan menghidupkan kembali Pasar Seni. Belakangan ini tingkat kunjungan salah satu fasilitas hiburan di kawasan Ancol ini semakin redup. Bisa jadi lantaran saat ini makin banyak pusat hiburan berupa taman wisata dengan tema khusus di beberapa daerah. Padahal, di era 1980 an sampai 1990 an, Pasar Seni Ancol menjadi ajang tempat berkumpul kawula muda di sekitar Jakarta dengan adanya beberapa pertunjukan. Misalnya, pameran seni dan pertunjukan musik. Untuk menghidupkan kembali Pasar Seni, Taman Impian menggandeng sejumlah kedutaan besar asing di Jakarta. Rencananya, saban akhir pekan, bakal ada pertunjukan seni budaya dari negara asing di Ancol dengan tajuk Night Art Market.