Jaya Ancol (PJAA) Targetkan Jumlah Pengunjung Naik 30% pada Periode Libur Akhir Tahun



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengelola taman hiburan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) menargetkan pengunjung di momentum liburan akhir tahun meningkat 30% dari reguler season.

Corporate Communication Pembangunan Jaya Ancol, Ariyadi Eko Nugroho mengatakan, menyambut momen liburan akhir tahun atau peak season, Ancol akan memberikan beberapa konten spesial yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

"Untuk pengunjung, kalau dibanding dengan reguler season, bisa meningkat 30%," kata Ariyadi saat dihubungi Kontan.co.id, Selasa (3/10).


Ariyadi menuturkan beberapa konten spesial yang dapat dinikmati pengunjung antara lain yang terdekat di Oktober ini Ancol akan menggelar Konser Musik OAOE Festival di Ecopark.

Baca Juga: Pertamina Geothermal (PGEO) Teken Perjanjian dengan Chevron, Ini Isinya

Selain itu, kata Ariyadi, di akhir tahun Ancol akan ada beberapa konten menarik lainnya yang akan turut memeriahkan momen liburan akhir tahun. Ada promo menarik seperti bundling tiket dari beberapa wahana serta promo Hemat Bertempat yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung untuk bisa menikmati Ruang Keajaiban Ancol dengan lebih ekonomis.

Sebagai informasi, PJAA di tahun ini menargetkan pendapatan usaha meningkat 15% atau mencapai Rp 1,1 triliun. Seiring dengan itu, PJAA menargetkan pengunjung bisa meningkat 20% atau menjadi 9 juta orang.

Hingga semester I-2023, PJAA mencatatkan peningkatan pendapatan hingga 39,85%, dari Rp 413,72 miliar di semester I-2022 menjadi Rp 578,62 miliar. Peningkatan pendapatan ini disumbang dari momen lebaran dan libur sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi