JAKARTA. PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) seperti tidak ketinggalan ikut menikmati keuntungan dari sunrise bisnis properti tahun ini. Tercatat ada dua proyek properti utama yang menjadi andalan, PJAA pada tahun ini. Pertama, proyek properti Jaya Ancol Seafront. Kedua, proyek Coasta Villa yang ada di kawasan Pantai Karnivan Ancol Timur. Total target marketing sales dari dua proyek tersebut sebanyak Rp 1,16 triliun. Untuk proyek pertama yaitu Jaya Ancol Seafront, menurut Kepala Departemen Properti 1 Jaya Ancol, Roy Sanaruan, manajemen menargetkan marketing sales sebesar Rp 60 miliar dari penjualan 46 unit rumah land house double decker.
Jaya Ancol target marketing sales Rp 1,16 triliun
JAKARTA. PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) seperti tidak ketinggalan ikut menikmati keuntungan dari sunrise bisnis properti tahun ini. Tercatat ada dua proyek properti utama yang menjadi andalan, PJAA pada tahun ini. Pertama, proyek properti Jaya Ancol Seafront. Kedua, proyek Coasta Villa yang ada di kawasan Pantai Karnivan Ancol Timur. Total target marketing sales dari dua proyek tersebut sebanyak Rp 1,16 triliun. Untuk proyek pertama yaitu Jaya Ancol Seafront, menurut Kepala Departemen Properti 1 Jaya Ancol, Roy Sanaruan, manajemen menargetkan marketing sales sebesar Rp 60 miliar dari penjualan 46 unit rumah land house double decker.