Jco Run 2024 Sukses Digelar di ICE BSD



MOMSMONEY.ID - JCO Indonesia kembali menghadirkan event tahunan JCO RUN di tahun 2024. Memasuki tahun ketujuh penyelenggaraannya, acara ini selalu berhasil menarik antusiasme luar biasa dari para peserta setiap tahun.

JCO RUN 2024 juga merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-18 JCO Indonesia, momen yang sangat dinantikan oleh para pelari dan penggemar setia.

Gelora semangat dan antusiasme tampak jelas saat para peserta JCO RUN 2024 memulai lari mereka. Sepanjang lintasan terdapat 2 titik water station pada lintasan lari 5K dan 4 titik water station pada lintasan lari 10K untuk menjaga hidrasi mereka.


Selain itu pada rute ada team fotografer yang siap merekam momen para peserta lari, dan foto-foto tersebut dapat diunduh melalui website JCO RUN (www.jco.run) dengan memasukkan nomor BIB di bagian galeri website. Tidak hanya itu, dibeberapa titik terdapat penampilan dari team cheering dan taiko yang akan memberikan semangat untuk para pelari.

Setibanya di garis finish, para pelari disambut oleh panitia yang siap memberikan medali finisher serta produk refreshment dari JCO. Tidak hanya sampai disitu, setelah memasuki area race village,

Peserta bisa menikmati produk pilihan minuman gratis pada booth yang disediakan. Melihat antusiasme tinggi dari para peserta di acara sebelumnya, kali ini di area race village, JCO menghadirkan 3 Food Truck.

Baca Juga: Rayakan 18 Tahun JCO Indonesia, JCO Run 2024 Digelar 4 Agustus

Satu Food Truck menyediakan free flow Donut, sementara 2 Food Truck lainnya menawarkan berbagai pilihan donut dan minuman JCO untuk dibeli oleh peserta.

Keseruan di area race village semakin meriah dengan dukungan dari para sponsor yang telah berperan besar dalam kesuksesan acara ini, antara lain: Bank BRI, Sinar Mas Land, Garmin, Ito En, Foopak, Azarine, Hydro Coco, Gold’s Gym dan Hotel Santika.

Untuk merayakan kesuksesan acara JCO RUN 2024 dan ulang tahun ke-18 JCO berbagai promo spesial tersedia di seluruh gerai JCO Indonesia. JCO Lover’s pasti sudah menantikan promo “JCO ANNIVERSARY,” yang telah menjadi acara tahunan kami dalam rangka merayakan hari jadi JCO. Ditawarkan produk dengan harga khusus yang dapat dinikmati oleh semua pelanggan JCO di seluruh gerai JCO di Indonesia.

Perayaan JCO Anniversary dilaksanakan serempak di seluruh gerai JCO Indonesia pada tanggal 5-9 Agustus 2024. Pelanggan dapat menikmati 2 lusin donat hanya dengan harga Rp 113.000 dan 2 minuman pilihan varian apa saja seharga Rp 58.000 serta banyak bundling promo menarik lainnya.

Baca Juga: Rayakan 17 Tahun JCO Indonesia, JCO Run 2023 Diikuti 6.000 Pelari

Selanjutnya: Praktik Bisnis Berkelanjutan di BSI, dari Pembiayaan Hijau Sampai Daur Ulang Sampah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani