KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak akhir tahun 2018, JD.ID, memperluas distribusi salurannya ke bisnis offline. E-commerce ini membuka berbagai gerai ritel dengan konsep yang unik dan menarik dengan menyuguhkan pengalaman berbelanja berbeda. Terbaru pada Rabu (22/09) lalu, JD.ID meresmikan gerai ritel terbaru bernama Yoji. Terletak di Ashta District 8, SCBD, Jakarta Selatan. Berbeda dengan JDHub, yang memiliki konsep minimarket dengan menawarkan kebutuhan sehari-hari, serta Wellio dengan konsep toko ritel yang menjual berbagai peralatan elektronik dan produk kebutuhan rumah tangga, Yoji memiliki fokus pada gaya hidup dan teknologi.
JD.ID agresif bangun gerai offline, terbaru mengusung Yoji, menyasar pasar lifestyle
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak akhir tahun 2018, JD.ID, memperluas distribusi salurannya ke bisnis offline. E-commerce ini membuka berbagai gerai ritel dengan konsep yang unik dan menarik dengan menyuguhkan pengalaman berbelanja berbeda. Terbaru pada Rabu (22/09) lalu, JD.ID meresmikan gerai ritel terbaru bernama Yoji. Terletak di Ashta District 8, SCBD, Jakarta Selatan. Berbeda dengan JDHub, yang memiliki konsep minimarket dengan menawarkan kebutuhan sehari-hari, serta Wellio dengan konsep toko ritel yang menjual berbagai peralatan elektronik dan produk kebutuhan rumah tangga, Yoji memiliki fokus pada gaya hidup dan teknologi.