JD.ID pasarkan 30 produk Indonesia ke luar negeri



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Permintaan terhadap produk domestik yang memiliki kualitas yang baik dari luar negeri terus mengalami pertumbuhan. Peluang ini yang ditangkap oleh JD.ID untuk bisa memasarkan produk-produk tersebut ke pasar global.

Zhang Hong Mei, Head of Crossborder JD.ID menyampaikan bahwa saat ini perusahaan tidak hanya menggarap pasar domestik tetapi juga internasional. Salah satunya menjual produk Indonesia ke pasar di Tiongkok dan negara lainnya.

“Saat ini lebih dari 30 produk Indonesia kami jual ke Tiongkok mulai dari kopi, batik, kesenian, buah-buahan dan lainnya. Kami juga melihat adanya peluang untuk bisa memasarkan ke Amerika, Thailand dan lainnya,” ujarnya di Jakarta, Rabu (12/9).


Saat ini pihaknya juga terus mencari produk-produk potensial yang bisa dipasarkan ke negaa lainnya hal ini untuk memperkuat bisnisnya secara global. Yang jelas, sambutan konsumen terhadap produk dari Indonesia cukup baik.

“Kami cari produk yang konsumen di Tiongkok dan negara lainnya belum tau. Saat ini kami banyak membantu produk Indonesia ke pasar Tiongkok, kebanyakan itu makanan kami yakin F&B masih cukup baik,” lanjutnya.

Selain itu, perusahaan juga terus mengampanyekan penjualan produk berkualitas untuk segmen lainnya. Oleh karena itu, garansi dijamin ori merupakan komitmen perusahaan untuk memeberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Narita Indrastiti