KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Permintaan terhadap produk domestik yang memiliki kualitas yang baik dari luar negeri terus mengalami pertumbuhan. Peluang ini yang ditangkap oleh JD.ID untuk bisa memasarkan produk-produk tersebut ke pasar global. Zhang Hong Mei, Head of Crossborder JD.ID menyampaikan bahwa saat ini perusahaan tidak hanya menggarap pasar domestik tetapi juga internasional. Salah satunya menjual produk Indonesia ke pasar di Tiongkok dan negara lainnya. “Saat ini lebih dari 30 produk Indonesia kami jual ke Tiongkok mulai dari kopi, batik, kesenian, buah-buahan dan lainnya. Kami juga melihat adanya peluang untuk bisa memasarkan ke Amerika, Thailand dan lainnya,” ujarnya di Jakarta, Rabu (12/9).
JD.ID pasarkan 30 produk Indonesia ke luar negeri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Permintaan terhadap produk domestik yang memiliki kualitas yang baik dari luar negeri terus mengalami pertumbuhan. Peluang ini yang ditangkap oleh JD.ID untuk bisa memasarkan produk-produk tersebut ke pasar global. Zhang Hong Mei, Head of Crossborder JD.ID menyampaikan bahwa saat ini perusahaan tidak hanya menggarap pasar domestik tetapi juga internasional. Salah satunya menjual produk Indonesia ke pasar di Tiongkok dan negara lainnya. “Saat ini lebih dari 30 produk Indonesia kami jual ke Tiongkok mulai dari kopi, batik, kesenian, buah-buahan dan lainnya. Kami juga melihat adanya peluang untuk bisa memasarkan ke Amerika, Thailand dan lainnya,” ujarnya di Jakarta, Rabu (12/9).