KONTAN.CO.ID - JEC sebagai market leader di industri layanan kesehatan mata, terus berkomitmen menjangkau lebih dekat masyarakat Indonesia untuk memudahkan akses dan mendekatkan layanan kesehatan mata yang berkualitas dengan terus berusaha tetap relevan dengan perkembangan zaman. Menyadari tantangan era society 5.0, JEC terus beradaptasi dengan menerapkan Omnichannel dalam melakukan strategi branding dan marketing. Dengan strategi marketing campaign yang dilakukan JEC terhadap kemajuan teknologi saat ini, hari ini JEC Eye Hospitals and Clinics mendapatkan penghargaan pada ajang Marketeers OMNI Awards 2023 untuk kategori Omnichannel Branding. Hadir menerima penghargaan branding campaign, Mubadiyah, S. Psi, MM, Senior Kadiv Markom JEC Korporat yang diberikan langsung oleh Iwan Setiawan, CEO Marketeers. “Terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Marketeers, juga para pasien dan masyarakat luas atas upaya yang kami lakukan dalam strategi branding dan marketing di tengah zaman yang saat ini serba digital melalui 360 komunikasi yang terintegrasi di semua platform.
JEC Raih Penghargaan Marketeers OMNI Brand 2023, Kategori Omnichannel Branding
KONTAN.CO.ID - JEC sebagai market leader di industri layanan kesehatan mata, terus berkomitmen menjangkau lebih dekat masyarakat Indonesia untuk memudahkan akses dan mendekatkan layanan kesehatan mata yang berkualitas dengan terus berusaha tetap relevan dengan perkembangan zaman. Menyadari tantangan era society 5.0, JEC terus beradaptasi dengan menerapkan Omnichannel dalam melakukan strategi branding dan marketing. Dengan strategi marketing campaign yang dilakukan JEC terhadap kemajuan teknologi saat ini, hari ini JEC Eye Hospitals and Clinics mendapatkan penghargaan pada ajang Marketeers OMNI Awards 2023 untuk kategori Omnichannel Branding. Hadir menerima penghargaan branding campaign, Mubadiyah, S. Psi, MM, Senior Kadiv Markom JEC Korporat yang diberikan langsung oleh Iwan Setiawan, CEO Marketeers. “Terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Marketeers, juga para pasien dan masyarakat luas atas upaya yang kami lakukan dalam strategi branding dan marketing di tengah zaman yang saat ini serba digital melalui 360 komunikasi yang terintegrasi di semua platform.