JAKARTA. Mobil Jeep memang ga ada matinya. Boleh jadi, ungkapan itu pas menggambarkan bagusnya penjualan mobil Jeep di Tanah Air. Tengok saja, meski baru resmi sehari diluncurkan, varian terbaru dari Jeep Wrangler Rubicon seri limited edition telah laku dipesan sebanyak 40 unit. Hal itu diungkapkan Harun Director Sales & Network Development Chrysler Indonesia, Harun pada peluncuran Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary Edition, Senin sore (15/1). Padahal, mobil pabrikan Amerika Serikat ini hanya dipasok sebanyak 120 unit di pasaran Indonesia. "Sudah ada yang inden 40 unit tipe ini, dan kami sudah siapkan stoknya di Indonesia," ujarnya.
Jeep Wrangler edisi spesial sudah laku 40 unit
JAKARTA. Mobil Jeep memang ga ada matinya. Boleh jadi, ungkapan itu pas menggambarkan bagusnya penjualan mobil Jeep di Tanah Air. Tengok saja, meski baru resmi sehari diluncurkan, varian terbaru dari Jeep Wrangler Rubicon seri limited edition telah laku dipesan sebanyak 40 unit. Hal itu diungkapkan Harun Director Sales & Network Development Chrysler Indonesia, Harun pada peluncuran Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary Edition, Senin sore (15/1). Padahal, mobil pabrikan Amerika Serikat ini hanya dipasok sebanyak 120 unit di pasaran Indonesia. "Sudah ada yang inden 40 unit tipe ini, dan kami sudah siapkan stoknya di Indonesia," ujarnya.