KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menuju akhir 2023, Bank Saqu, layanan perbankan digital dari PT Bank Jasa Jakarta, berhasil memiliki lebih dari 100.000 nasabah yang bergabung dalam waktu kurang dari satu bulan sejak diluncurkan. Presiden Direktur Bank Jasa Jakarta Leo Koesmanto mengatakan bahwa pencapaian tersebut diperoleh karena upaya pendekatan inovatif Bank Saqu. Bank Saqu secara khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan para solopreneur dan UMKM agar mendapat pelayanan keuangan yang mudah, aman dan juga menyenangkan. Selain itu, Bank Saqu memiliki strategi dalam menyasar generasi muda, pemilik usaha kecil, pekerja lepas, dan karyawan tetap dengan pekerjaan sampingan. Sebanyak 70% nasabah Bank Saqu berasal dari segmen tersebut.
Jelang Akhir Tahun, Bank Saqu Mencatat 100.000 Nasabah Baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menuju akhir 2023, Bank Saqu, layanan perbankan digital dari PT Bank Jasa Jakarta, berhasil memiliki lebih dari 100.000 nasabah yang bergabung dalam waktu kurang dari satu bulan sejak diluncurkan. Presiden Direktur Bank Jasa Jakarta Leo Koesmanto mengatakan bahwa pencapaian tersebut diperoleh karena upaya pendekatan inovatif Bank Saqu. Bank Saqu secara khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan para solopreneur dan UMKM agar mendapat pelayanan keuangan yang mudah, aman dan juga menyenangkan. Selain itu, Bank Saqu memiliki strategi dalam menyasar generasi muda, pemilik usaha kecil, pekerja lepas, dan karyawan tetap dengan pekerjaan sampingan. Sebanyak 70% nasabah Bank Saqu berasal dari segmen tersebut.