KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang tutup tahun, emiten pengolahan makanan dan minuman, PT Mayora Indah Tbk (MYOR) menerapkan beberapa strategi guna menambah penjualan sehingga bisa meraih target penjualan senilai Rp 30 triliun dan laba senilai Rp 2 triliun. Director and Global Marketing Director PT Mayora Indah Tbk Ricky Afrianto mengatakan optimistis perusahaan dapat menambah pundi-pundi pendapatan apalagi menjelang momentum peak season di akhir tahun dan masa pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang. “Ini hampir masuk masa pemilu, semoga pemilu tidak ada halangan dan berjalan di bulan Februari 2024. Nah dari kuartal IV biasanya sudah mulai ada peningkatan kekuatan konsumen terutama dalam industri Fast Moving Consumer Good (FMCG),” ungkapnya saat ditemui Kontan, Selasa (10/10).
Jelang Akhir Tahun, Intip Strategi Mayora Indah (MYOR) Kejar Target Pendapatan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang tutup tahun, emiten pengolahan makanan dan minuman, PT Mayora Indah Tbk (MYOR) menerapkan beberapa strategi guna menambah penjualan sehingga bisa meraih target penjualan senilai Rp 30 triliun dan laba senilai Rp 2 triliun. Director and Global Marketing Director PT Mayora Indah Tbk Ricky Afrianto mengatakan optimistis perusahaan dapat menambah pundi-pundi pendapatan apalagi menjelang momentum peak season di akhir tahun dan masa pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang. “Ini hampir masuk masa pemilu, semoga pemilu tidak ada halangan dan berjalan di bulan Februari 2024. Nah dari kuartal IV biasanya sudah mulai ada peningkatan kekuatan konsumen terutama dalam industri Fast Moving Consumer Good (FMCG),” ungkapnya saat ditemui Kontan, Selasa (10/10).