KONTAN.CO.ID - Menjelang ajang paling ditunggu penikmat belanja online pada hari belanja online nasional (Habolnas) 12 Desember mendatang, Lazada lebih merangkul para mitra pedagang. Tujuannya, agar mitra pedagang mempersiapkan kapasitas diri jelang Harbolnas dan bisa mengembangkan bisnis. Adapun dalam program seller centric ini, Lazada melakukan roadshow #UpgradeUKM setiap minggu sejak awal Agustus 2017. Hingga saat ini Lazada sudah mengunjungi 6 dari 11 target kota untuk memberikan capacity building kepada para pelaku UKM. Adapun 6 kota tersebut adalah Surabaya, Medan, Yogyakarta, Semarang, Bali, dan Bandung. Hingga saat ini, Lazada sudah berhasil mengandeng 1.000 seller di 6 kota tersebut
Jelang Harbolnas, Lazada rangkul mitra pedagang
KONTAN.CO.ID - Menjelang ajang paling ditunggu penikmat belanja online pada hari belanja online nasional (Habolnas) 12 Desember mendatang, Lazada lebih merangkul para mitra pedagang. Tujuannya, agar mitra pedagang mempersiapkan kapasitas diri jelang Harbolnas dan bisa mengembangkan bisnis. Adapun dalam program seller centric ini, Lazada melakukan roadshow #UpgradeUKM setiap minggu sejak awal Agustus 2017. Hingga saat ini Lazada sudah mengunjungi 6 dari 11 target kota untuk memberikan capacity building kepada para pelaku UKM. Adapun 6 kota tersebut adalah Surabaya, Medan, Yogyakarta, Semarang, Bali, dan Bandung. Hingga saat ini, Lazada sudah berhasil mengandeng 1.000 seller di 6 kota tersebut