KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 2019 akan datang sebentar lagi. Dengan melihat maraknya platform belanja online dan potongan harga yang menggiurkan, apakah pengusaha ritel merasa tertantang? Ketua Komite Ritel Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Tutum Rahanta mengungkapkan Harbolnas 2019 yang biasanya ada pada e-commerce di Indonesia merupakan kegiatan marketing. Baca Juga: Jelang Harbolnas 2019, ini optimisme konsumen Indonesia
Jelang Harbolnas, pengusaha ritel: Ini hanya bentuk dan cara belanja yang berbeda
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 2019 akan datang sebentar lagi. Dengan melihat maraknya platform belanja online dan potongan harga yang menggiurkan, apakah pengusaha ritel merasa tertantang? Ketua Komite Ritel Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Tutum Rahanta mengungkapkan Harbolnas 2019 yang biasanya ada pada e-commerce di Indonesia merupakan kegiatan marketing. Baca Juga: Jelang Harbolnas 2019, ini optimisme konsumen Indonesia