KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Advan manfaatkan momen jelang Lebaran untuk tingkatkan penjualan melalui strategi khusus. Program khusus tersebut juga sebagai bentuk branding dan promosi guna mencapai target market share di tahun 2018 sebesar 8% sampai 9%. Muhamad Ilam Pratama, Manager Public Relations Advan melihat, tren penjualan telepon genggam meningkat jelang Lebaran. Karenanya, Advan berupaya genjot pendapatan dan meningkatkan pangsa pasar melalui program khusus. Tahun ini, Advan memberikan program khusus trade in. Program tersebut dilakukan dengan menukarkan telepon genggam merek apapun dan kondisi apapun dan akan dihargai Rp 500.000 serta mendapatkan harga khusus pembelian produk Advan G2 sebesar Rp 2.199.000.
Jelang Lebaran, Advan gelar program trade in semua jenis ponsel
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Advan manfaatkan momen jelang Lebaran untuk tingkatkan penjualan melalui strategi khusus. Program khusus tersebut juga sebagai bentuk branding dan promosi guna mencapai target market share di tahun 2018 sebesar 8% sampai 9%. Muhamad Ilam Pratama, Manager Public Relations Advan melihat, tren penjualan telepon genggam meningkat jelang Lebaran. Karenanya, Advan berupaya genjot pendapatan dan meningkatkan pangsa pasar melalui program khusus. Tahun ini, Advan memberikan program khusus trade in. Program tersebut dilakukan dengan menukarkan telepon genggam merek apapun dan kondisi apapun dan akan dihargai Rp 500.000 serta mendapatkan harga khusus pembelian produk Advan G2 sebesar Rp 2.199.000.