KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momentum menjelang hari raya Idulfitri bisa menjadi katalis positif bagi penjualan minuman kemasan. Mengenai hal ini, Ketua Umum Asosiasi Industri Minuman (ASRIM), Triyono Prijosoesilo, mengatakan bahwa momen Lebaran secara tradisional menjadi penyumbang terbesar volume penjualan produk minuman kemasan dalam periode tahun berjalan. Bahkan volume penjualan produk minuman kemasan pada periode puasa hingga Lebaran bisa berkontribusi sampai 30-40% dari total penjualan selama setahun.
Jelang Lebaran Bisnis Minuman Kemasan Alami Kenaikan, Namun Tak Sebaik Tahun Lalu
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momentum menjelang hari raya Idulfitri bisa menjadi katalis positif bagi penjualan minuman kemasan. Mengenai hal ini, Ketua Umum Asosiasi Industri Minuman (ASRIM), Triyono Prijosoesilo, mengatakan bahwa momen Lebaran secara tradisional menjadi penyumbang terbesar volume penjualan produk minuman kemasan dalam periode tahun berjalan. Bahkan volume penjualan produk minuman kemasan pada periode puasa hingga Lebaran bisa berkontribusi sampai 30-40% dari total penjualan selama setahun.