KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lion Super Indo mengungkapkan, tren belanja konsumen supermarket menjelang hari raya Idul Fitri atau Lebaran di tengah pandemi Covid 19 berubah. Produk kebersihan dan kesehatan masih menjadi favorit konsumen. Produk kebersihan yang paling dicari adalah hand sanitizer. Setelah itu, konsumen yang mendatangi Super Indo pun mencari produk pangan seperti daging ayam, daging sapi, sayur-sayuran dan buah. "Selanjutnya, sembako seperti beras, gula dan minyak goreng, kemudian biskuit, kue-kue dan sirup. Kalau menjelang Lebaran tahun-tahun sebelumnya, kue-kue, biskuit dan sirup ini yang lebih banyak dicari," ungkap Head of Corporate Affairs & Sustainability Super Indo D Yuvlinda Susanta kepada kontan.co.id, Kamis (21/5). Yuvlinda menyebut, pihaknya terus belajar dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya dalam menghadapi Ramadan. Distributor Super Indo di Cikarang, Jawa Barat dan Mojokerto, Jawa Timur, sudah dipersiapkan sejak lama untuk memperlancar pasokan ke semua konsumen.
Jelang Lebaran, hand sanitizer masih paling dicari di Super Indo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lion Super Indo mengungkapkan, tren belanja konsumen supermarket menjelang hari raya Idul Fitri atau Lebaran di tengah pandemi Covid 19 berubah. Produk kebersihan dan kesehatan masih menjadi favorit konsumen. Produk kebersihan yang paling dicari adalah hand sanitizer. Setelah itu, konsumen yang mendatangi Super Indo pun mencari produk pangan seperti daging ayam, daging sapi, sayur-sayuran dan buah. "Selanjutnya, sembako seperti beras, gula dan minyak goreng, kemudian biskuit, kue-kue dan sirup. Kalau menjelang Lebaran tahun-tahun sebelumnya, kue-kue, biskuit dan sirup ini yang lebih banyak dicari," ungkap Head of Corporate Affairs & Sustainability Super Indo D Yuvlinda Susanta kepada kontan.co.id, Kamis (21/5). Yuvlinda menyebut, pihaknya terus belajar dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya dalam menghadapi Ramadan. Distributor Super Indo di Cikarang, Jawa Barat dan Mojokerto, Jawa Timur, sudah dipersiapkan sejak lama untuk memperlancar pasokan ke semua konsumen.