Jelang Libur Sekolah Anak, F&B ID Hadirkan Menu Baru Chatime Atelier dan Gindaco



MOMSMONEY.ID - Sambut momen libur tengah tahun, F&B Indonesia (F&B ID), perusahaan yang menaungi seluruh portofolio pilar bisnis Food & Beverage Kawan Lama Group, menghadirkan menu baru Chatime Atealier dan isian baru Gindaco.

Chatime Atealier menghadirkan menu baru Coco’s Soft Serve. Sajian soft serve atau es krim lembut dengan rasa kelapa ini dilengkapi dengan topping sago cookie, biskuit sagu yang manis dan gurih.

Menu ini disajikan secara a la carte dengan harga Rp18.000, atau bisa menjadi pilihan topping minuman Chatime Atealier dengan harga yang lebih terjangkau yaitu Rp10.000. 


Baca Juga: Promo Chatime x Greenfields Juni 2024, Beli Minuman Large Cuma Rp 19.000

Keduanya sudah termasuk dengan sago cookie sebagai pelengkap. 

Lantas dari Gindaco, ada sajian menghadirkan takoyaki Saikoro Beef yang kini hadir sebagai pilihan menu permanen.

Sebelumnya isian potongan daging sapi ini hadir dalam menu seasonal Truffle Saikoro Takoyaki yang dihadirkan Maret-April lalu. 

Isian Saikoro Beef dapat dipilih di semua pilihan menu takoyaki tanpa tambahan biaya.

Baca Juga: 2 Promo Burger King Diskon 50% Menu Ayam, Burger, dan Sides Periode 1-30 Juni 2024

Chatime Atealier Coco’s Soft Serve dan Takoyaki Saikoro Beef Gindaco bisa didapatkan melalui pembelian langsung di gerai, F&B ID App, dan layanan pesan antar atau online delivery.

Keduanya sudah tersedia di seluruh gerai Chatime Atealier dan Gindaco di seluruh Indonesia mulai 12 Juni 2024.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, menjelaskan bahwa F&B ID ingin menghadirkan keriaan libur tengah tahun melalui inovasi rasa. 

"Harapan kami, inovasi menu dan isian baru ini dapat menghadirkan kebahagiaan bagi seluruh pelanggan di momen libur tengah tahun, " kata Lany. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha