JAKARTA. Meskipun penjualan PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk mengalami penurunan 7,7% menjadi Rp 520,02 miliar pada kuartal I 2014, perseroan optimis target penjualan akhir tahun akan tetap terealisasi. Irwan Hidayat, Direktur Utama Sido Muncul menuturkan penjualan kuartal I 2014 tersebut baru memenuhi 20% dari total target penjualan tahun 2014 yang sebesar Rp 2,8 triliun. Namun ia yakin jika akhir tahun target tersebut bakal terpenuhi. Pasalnya perseroan sudah menyiapkan sejumlah agenda untuk merealisasikannya. Mulai dari melakukan inovasi produksi untuk setiap produk yang dijajakan, mengefektifkan strategi pemasaran, hingga meningkatkan kapasitas produksi.
Jelang MEA, Sido Muncul mulai tingkatkan ekspor
JAKARTA. Meskipun penjualan PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk mengalami penurunan 7,7% menjadi Rp 520,02 miliar pada kuartal I 2014, perseroan optimis target penjualan akhir tahun akan tetap terealisasi. Irwan Hidayat, Direktur Utama Sido Muncul menuturkan penjualan kuartal I 2014 tersebut baru memenuhi 20% dari total target penjualan tahun 2014 yang sebesar Rp 2,8 triliun. Namun ia yakin jika akhir tahun target tersebut bakal terpenuhi. Pasalnya perseroan sudah menyiapkan sejumlah agenda untuk merealisasikannya. Mulai dari melakukan inovasi produksi untuk setiap produk yang dijajakan, mengefektifkan strategi pemasaran, hingga meningkatkan kapasitas produksi.