KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Blue Bird Tbk (BIRD) melihat kesempatan dan peluang permintaan sewa bus maupun mobil hingga layanan transporasi cukup baik menjelang Natal dan Tahun Baru 2024. Untuk memenuhi permintaan jelang Natal dan tahun baru (Nataru), BIRD akan mengoptimalkan utilisasi seluruh armada yang dimiliki untuk mendukung mobilitas masyarakat. Utilisasi tersebut baik dalam bentuk penambahan jumlah armada, perawatan dan peremajaan armada, hingga kesiapan dan profesionalisme para pengemudi. Direktur Utama Bluebird Adrianto Djokosoetono mengatakan sejak tahun lalu, pemerintah tak lagi memberlakukan pembatasan aktivitas masyarakat pasca pandemi. Hal ini diharapkan dapat mendorong bertumbuhnya mobilitas terutama pada hari-hari besar seperti Natal dan tahun baru.
"Di momen Nataru tahun ini, kami melihat tren pertumbuhan tersebut masih akan meningkat.Hal ini tentu kami lihat sebagai kesempatan yang baik untuk bisa mendukung tingginya mobilitas masyarakat dengan menyiapkan armada dengan jumlah yang memadai," jelas Andre, sapaan akrap Andrianto kepada Kontan.co.id, Kamis (23/11). Baca Juga: Lewat Cititrans, Blue Bird (BIRD) Hadirkan Dua Rute Baru Sebagai informasi, menurut catatan KONTAN, selain mengoperasikan taksi, Bluebird juga memiliki layanan lain seperti sewa kendaraan Goldenbird, sewa bus Bigbird, mobility advertising solutions BirdAds, one stop solutions car ownership & maintenance BirdMobil, serta solusi mobilitas konsumen komersil Bluebird Corporate Solutions.