JAKARTA. Walaupun penjualan televisi (TV) tengah lesu akibat melemahnya nilai tukar rupiah tidak menyusutkan LG untuk mengeluarkan produk baru. Produsen TV asal Korea Selatan ini meluncurkan Ultra HD dan Curved OLED (organic light emitting diode) TV. Marketing Head TV Departement LG, Terry Putera Santoso menuturkan bahwa tahun ini, LG membidik penjualan sebanyak 2 juta unit TV. Nah, untuk menyokong penjualan tersebut, LG mengeluarkan produk baru. Tak hanya itu, momen Piala Dunia 2014 juga diperkirakan bakal mendorong penjualan TV yang memiliki teknologi terbaru. Dengan begitu konsumen bisa menikmati tayangan bola dengan lebih “puas”.
Jelang Piala Dunia, LG luncurkan produk TV baru
JAKARTA. Walaupun penjualan televisi (TV) tengah lesu akibat melemahnya nilai tukar rupiah tidak menyusutkan LG untuk mengeluarkan produk baru. Produsen TV asal Korea Selatan ini meluncurkan Ultra HD dan Curved OLED (organic light emitting diode) TV. Marketing Head TV Departement LG, Terry Putera Santoso menuturkan bahwa tahun ini, LG membidik penjualan sebanyak 2 juta unit TV. Nah, untuk menyokong penjualan tersebut, LG mengeluarkan produk baru. Tak hanya itu, momen Piala Dunia 2014 juga diperkirakan bakal mendorong penjualan TV yang memiliki teknologi terbaru. Dengan begitu konsumen bisa menikmati tayangan bola dengan lebih “puas”.