KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengelola department store Ramayana, PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) menargetkan penjualan di periode Lebaran tahun 2024 ini bisa mencapai 3-4 kali lipat jika dibandingkan dengan penjualan di bulan normal atau non-Lebaran. “Musim puasa dan Lebaran merupakan fokus utama Ramayana untuk dapat mencapai target penjualan tahunan, dimana penjualan musim puasa (Maret–April) berkontribusi terhadap sekitar 35%-40% dari target tahunan Ramayana,” ungkap Vice President Director Ramayana Lestari Sentosa Jane Melinda Tumewu kepada Kontan.co.id, Senin (5/2). Untuk mengantisipasi kenaikan ini, RALS juga telah mempersiapkan stok pakaian. Jane menambahkan, pakaian-pakaian tersebut dijamin telah mengikuti tren masa kini, dengan kualitas yang bagus dan dengan harga yang terjangkau sesuai dengan segmen pasar Ramayana.
Jelang Puasa-Lebaran, Ramayana (RALS) Targetkan Penjualan Naik Hingga 4 Kali Lipat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengelola department store Ramayana, PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) menargetkan penjualan di periode Lebaran tahun 2024 ini bisa mencapai 3-4 kali lipat jika dibandingkan dengan penjualan di bulan normal atau non-Lebaran. “Musim puasa dan Lebaran merupakan fokus utama Ramayana untuk dapat mencapai target penjualan tahunan, dimana penjualan musim puasa (Maret–April) berkontribusi terhadap sekitar 35%-40% dari target tahunan Ramayana,” ungkap Vice President Director Ramayana Lestari Sentosa Jane Melinda Tumewu kepada Kontan.co.id, Senin (5/2). Untuk mengantisipasi kenaikan ini, RALS juga telah mempersiapkan stok pakaian. Jane menambahkan, pakaian-pakaian tersebut dijamin telah mengikuti tren masa kini, dengan kualitas yang bagus dan dengan harga yang terjangkau sesuai dengan segmen pasar Ramayana.