KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gabungan Produsen Makanan dan Minuman Indonesia (Gapmmi) memproyeksikan permintaan produk makanan dan minuman (mamin) pada momentum Ramadan tahun ini akan meningkat ketimbang kondisi pada Ramadan tahun lalu. Ketua Umum Gapmmi Adhi S Lukman mengungkapkan, penjualan produk Food & Beverage (F&B) menjelang momentum Ramadan bisa meningkat sekitar 30% dibandingkan bulan-bulan biasa. Bahkan, ada produk tertentu yang bisa melesat penjualannya hingga 50%. "Biasanya dalam 2 hingga 3 bulan menjelang Ramadan penjualan meningkat sekitar 30% bahkan produk tertentu bisa sampai 50%, yang dibutuhkan selama puasa lebaran tahun ini diperkirakan lebih baik dari tahun lalu," ungkap Adhi, kepada Kontan.co.id, hari ini.
Jelang Ramadan 2023, Gapmmi Optimistis Penjualan Produk Mamin Naik Hingga 50%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gabungan Produsen Makanan dan Minuman Indonesia (Gapmmi) memproyeksikan permintaan produk makanan dan minuman (mamin) pada momentum Ramadan tahun ini akan meningkat ketimbang kondisi pada Ramadan tahun lalu. Ketua Umum Gapmmi Adhi S Lukman mengungkapkan, penjualan produk Food & Beverage (F&B) menjelang momentum Ramadan bisa meningkat sekitar 30% dibandingkan bulan-bulan biasa. Bahkan, ada produk tertentu yang bisa melesat penjualannya hingga 50%. "Biasanya dalam 2 hingga 3 bulan menjelang Ramadan penjualan meningkat sekitar 30% bahkan produk tertentu bisa sampai 50%, yang dibutuhkan selama puasa lebaran tahun ini diperkirakan lebih baik dari tahun lalu," ungkap Adhi, kepada Kontan.co.id, hari ini.