KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi virus corona di Indonesia membuat para emiten retail memutar otak untuk tetap beroperasi. Terlebih lagi, bulan Ramadan dan Idul Fitri semakin dekat. Padahal bulan Ramadan dan Lebaran menjadi momentum bagi perusahaan retail untuk meningkatkan penjualan. Pasalnya, pada masa ini, masyarakat terbiasa membeli pakaian, aksesoris, hingga perlengkapan rumah baru. Selain tetap membuka sebagian tokonya, emiten retail juga memanfaatkan saluran penjualan online yang dimiliknya.
Jelang Ramadan dan Lebaran 2020, begini prospek emiten retail
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi virus corona di Indonesia membuat para emiten retail memutar otak untuk tetap beroperasi. Terlebih lagi, bulan Ramadan dan Idul Fitri semakin dekat. Padahal bulan Ramadan dan Lebaran menjadi momentum bagi perusahaan retail untuk meningkatkan penjualan. Pasalnya, pada masa ini, masyarakat terbiasa membeli pakaian, aksesoris, hingga perlengkapan rumah baru. Selain tetap membuka sebagian tokonya, emiten retail juga memanfaatkan saluran penjualan online yang dimiliknya.