KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun baru Imlek 2022 hanya tinggal menghitung hari, adapun imlek nanti akan jatuh pada tanggal 1 Februari mendatang. Beberapa peritel fesyen pun turut menantikan momentum imlek ini. Salah satunya PT Trisula Textile Industries Tbk (
BELL), emiten penyedia kain, seragam, dan
fashion berkualitas. R Nurwulan Kusumawati, Sekretaris Perusahaan BELL mengatakan, perseroan memprediksikan momentum Tahun Baru Imlek ini akan mendorong kenaikan permintaan dan penjualan. “Terkait permintaan menjelang imlek ini kami memiliki strategi khusus dalam memasarkan beberapa produk ritel BELL, yaitu JOBB dan Jack Nicklaus. Oleh karena itu, dengan adanya momentum imlek ini BELL berharap akan ada kenaikan permintaan dan penjualan, namun memang tidak signifikan,” ujar dia kepada Kontan.co.id, Jumat (28/1).
Baca Juga: Trisula Textile (BELL) Andalkan Kombinasi Penjualan Online dan Offline di 2022 Dia mengatakan strategi yang akan lakukan menjelang momentum imlek yakni dengan memberikan berbagai promosi berupa diskon-diskon menarik untuk produk ritel BELL, yakni pakaian jadi dengan merek JOBB dan Jack Nicklaus dari PT Trisula Textile Industries Tbk. Di samping itu BELL juga akan memasarkan JOBB dan Jack Nicklaus secara
omnichannel, yaitu baik online maupun
offline. “Di mana BELL bersama Trisula Group sudah memiliki platform belanja
online, yaitu Yukshopping.com sebagai salah satu strategi BELL untuk menyesuaikan dengan pola belanja masyarakat saat ini,” tambahnya.
Selain itu, dia bilang produk-produk BELL juga akan dipasarkan secara
online di
marketplace lainnya, seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan lain sebagainya. Di sisi lain toko-toko ritel
offline juga sudah mulai buka secara bertahap. Oleh karena itu, perseroan berharap momentum ini dapat memanfaatkan berbagai peluang yang ada untuk meningkatkan penjualan BELL yang lebih baik. Sayangnya, terkait proyeksi kenaikan permintaan belum dapat disebutkan. Hal ini lantaran perseroan masih melihat situasi dan kondisi saat ini. Dia juga memperkirakan produk-produk yang akan paling diincar menyambut imlek ialah produk pakaian jadi merek JOBB dan Jack Nicklaus yang di jual baik secara
offline maupun
online dengan strategi diskon. Menurut dia, kedua merek itu sudah memiliki posisi di pasar. Dengan begitu, pembelian merek ini dapat membuat BELL lebih eksis di segmen retail fesyen. Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Handoyo .