KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) terus memperkuat strategi pemasaran berbasis digital untuk mendorong pertumbuhan pendapatan premi menjelang akhir 2025. Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo Brellian Gema Widayana menyampaikan bahwa saat ini perusahaan fokus pada kampanye pemasaran digital yang lebih tersegmentasi, edukasi produk, serta penguatan kerja sama distribusi untuk menjangkau lebih banyak nasabah. “Menjelang akhir 2025, kami memperkuat strategi peningkatan pendapatan premi kanal digital melalui kampanye pemasaran dan perluasan kolaborasi dengan para mitra untuk memperluas akses distribusi,” kata Gema kepada Kontan, Selasa (2/12/2025).
Jelang Tutup 2025, Jasindo Perkuat Kanal Digital untuk Dongkrak Premi
KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) terus memperkuat strategi pemasaran berbasis digital untuk mendorong pertumbuhan pendapatan premi menjelang akhir 2025. Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo Brellian Gema Widayana menyampaikan bahwa saat ini perusahaan fokus pada kampanye pemasaran digital yang lebih tersegmentasi, edukasi produk, serta penguatan kerja sama distribusi untuk menjangkau lebih banyak nasabah. “Menjelang akhir 2025, kami memperkuat strategi peningkatan pendapatan premi kanal digital melalui kampanye pemasaran dan perluasan kolaborasi dengan para mitra untuk memperluas akses distribusi,” kata Gema kepada Kontan, Selasa (2/12/2025).
TAG: