Pasar e-commerce berkembang kian pesat di dunia, tak terkecuali di China. Sadar betul selera konsumen dalam berbelanja, miliarder Xu Shihui menjajal kanal e-commerce untuk berjualan produk makanan dan minuman sejak 2014. Di akhir 2015, e-commerce menyumbang 0,2% dari total penjualan Dali Foods. Meski porsinya mini, Shihui terus memperkuat jaringan e-commerce dengan menggandeng situs belanja online tersohor semisal JD.com, Tmall.com dan YHD.com. Pengalaman panjang sebagai pebisnis melahirkan insting bisnis yang tajam bagi miliarder Xu Shihui. Agar perusahaan Dali Foods terus berkembang, sebagai pendiri Shihui terus memantau langsung roda bisnis perusahaan miliknya. Di usia 59 tahun, orang terkaya ke-20 di China ini masih bekerja 24 jam tujuh hari di Dali Foods. Masih bersentuhan dengan operasional bisnis setiap hari membuat Shihui paham betul bahwa kondisi pasar terus berubah.
Jeli membaca perubahan selera konsumen (4)
Pasar e-commerce berkembang kian pesat di dunia, tak terkecuali di China. Sadar betul selera konsumen dalam berbelanja, miliarder Xu Shihui menjajal kanal e-commerce untuk berjualan produk makanan dan minuman sejak 2014. Di akhir 2015, e-commerce menyumbang 0,2% dari total penjualan Dali Foods. Meski porsinya mini, Shihui terus memperkuat jaringan e-commerce dengan menggandeng situs belanja online tersohor semisal JD.com, Tmall.com dan YHD.com. Pengalaman panjang sebagai pebisnis melahirkan insting bisnis yang tajam bagi miliarder Xu Shihui. Agar perusahaan Dali Foods terus berkembang, sebagai pendiri Shihui terus memantau langsung roda bisnis perusahaan miliknya. Di usia 59 tahun, orang terkaya ke-20 di China ini masih bekerja 24 jam tujuh hari di Dali Foods. Masih bersentuhan dengan operasional bisnis setiap hari membuat Shihui paham betul bahwa kondisi pasar terus berubah.