KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tingkat kepuasan jemaah haki Indonesia tahun 1438 H atau 2017 berada di level 84,85% atau telah memenuhi kriteria memuaskan. Hal ini berdasarkan Survei Kepuasan Jemaah Haji Indonesia (SKJIH) yang dilakukan Badan Pusat Statistik (BPS) tahun ini. Kepala BPS Suhariyanto mengatakan, tren peningkatan kepuasan jemaah haji Indonesia terjadi setelah tahun 2014 lalu. Sebelumnya, sejak tahun 2010, tingkat kepuasan jemaah haji Indonesia selalu fluktuatif. "Terjadi kenaikan yang continue meski kenaikannya enggak cepat banget. Artinya pelayanan sudah baik dan terus ditingkatkan," kata Kepala BPS Suharyanto saat konferensi pers di kantornya, Rabu (1/11).
Jemaah haji RI puas dengan pelayanan haji 2017
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tingkat kepuasan jemaah haki Indonesia tahun 1438 H atau 2017 berada di level 84,85% atau telah memenuhi kriteria memuaskan. Hal ini berdasarkan Survei Kepuasan Jemaah Haji Indonesia (SKJIH) yang dilakukan Badan Pusat Statistik (BPS) tahun ini. Kepala BPS Suhariyanto mengatakan, tren peningkatan kepuasan jemaah haji Indonesia terjadi setelah tahun 2014 lalu. Sebelumnya, sejak tahun 2010, tingkat kepuasan jemaah haji Indonesia selalu fluktuatif. "Terjadi kenaikan yang continue meski kenaikannya enggak cepat banget. Artinya pelayanan sudah baik dan terus ditingkatkan," kata Kepala BPS Suharyanto saat konferensi pers di kantornya, Rabu (1/11).