MOMSMONEY.ID - Pada Agustus 2022, Jenius dari Bank BTPN genap berusia enam tahun. Sejak diluncurkan pada 2016 lalu, Jenius terus bertumbuh bersama masyarakat digital savvy di Indonesia, serta terus berkomitmen menghadirkan layanan finansial yang lengkap dan relevan melalui proses kokreasi dan kolaborasi. Pada tahun ini, Jenius merayakan ulang tahun keenam dengan mempersembahkan beragam hadiah dan inovasi bagi para teman Jenius. “Selama enam tahun perjalanan penuh makna ini, lebih dari 3,9 juta masyarakat digital savvy Indonesia telah menjadi pengguna Jenius. Pada momen ulang tahun yang keenam ini, Jenius ingin mengajak teman Jenius untuk turut merayakan #langkahkecilhariini dengan berbagai hadiah dan inovasi yang juga berangkat dari hasil kokreasi dan kolaborasi bersama teman Jenius,” jelas Waasi B. Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN. Dengan membawa semangat kokreasi sejak awal berdiri, saat ini sudah hampir sebanyak 40.000 teman Jenius yang bergabung menjadi kokreator pada CoCreate.id dan membagikan suara, masukan, serta ide mereka untuk pengembangan Jenius sebagai solusi life finance di Indonesia. Proses kokreasi ini juga telah Jenius lakukan melalui lebih dari 830 survei daring, diskusi kelompok terpumpun (DKT), dan wawancara mendalam yang melibatkan lebih dari 96.000 anggota masyarakat digital savvy sebagai responden.
Jenius Ajak Masyarakat Digital Savvy
MOMSMONEY.ID - Pada Agustus 2022, Jenius dari Bank BTPN genap berusia enam tahun. Sejak diluncurkan pada 2016 lalu, Jenius terus bertumbuh bersama masyarakat digital savvy di Indonesia, serta terus berkomitmen menghadirkan layanan finansial yang lengkap dan relevan melalui proses kokreasi dan kolaborasi. Pada tahun ini, Jenius merayakan ulang tahun keenam dengan mempersembahkan beragam hadiah dan inovasi bagi para teman Jenius. “Selama enam tahun perjalanan penuh makna ini, lebih dari 3,9 juta masyarakat digital savvy Indonesia telah menjadi pengguna Jenius. Pada momen ulang tahun yang keenam ini, Jenius ingin mengajak teman Jenius untuk turut merayakan #langkahkecilhariini dengan berbagai hadiah dan inovasi yang juga berangkat dari hasil kokreasi dan kolaborasi bersama teman Jenius,” jelas Waasi B. Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN. Dengan membawa semangat kokreasi sejak awal berdiri, saat ini sudah hampir sebanyak 40.000 teman Jenius yang bergabung menjadi kokreator pada CoCreate.id dan membagikan suara, masukan, serta ide mereka untuk pengembangan Jenius sebagai solusi life finance di Indonesia. Proses kokreasi ini juga telah Jenius lakukan melalui lebih dari 830 survei daring, diskusi kelompok terpumpun (DKT), dan wawancara mendalam yang melibatkan lebih dari 96.000 anggota masyarakat digital savvy sebagai responden.