KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank BTPN Tbk (BTPN) terus berupaya menyempurnakan platform digitalnya yaitu Jenius. Senin (27/7), Jenius meluncurkan fitur anyarnya buat bisa bertransaksi via kode respon cepat alias quick response code (QR Code). Digital Banking Business Product Head Bank BTPN Waasi Sumintardja menjelaskan peluncuran Jenius QR salah satunya didasarkan dari hasil riset perseroan terkait aktivitas saat pandemi kepada 307 responden. Hasilnya, aktivitas belanja mendominasi kegiatan di luar rumah, baik di pasar modern maupun pasar tradisional. Hasil riset bertajuk Jenius Study: Perilaku Masyarakat Digital Savvy Selama Masa Adaptasi Kebiasaan Baru menunjukkan 61% responden memilih beraktivitas belanja di minimarket, 44% belanja di supermarket, 30% di pasar tradisional, 28% untuk beribadah, dan 20% untuk olah raga di luar ruang.
Jenius luncurkan fitur QR Code
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank BTPN Tbk (BTPN) terus berupaya menyempurnakan platform digitalnya yaitu Jenius. Senin (27/7), Jenius meluncurkan fitur anyarnya buat bisa bertransaksi via kode respon cepat alias quick response code (QR Code). Digital Banking Business Product Head Bank BTPN Waasi Sumintardja menjelaskan peluncuran Jenius QR salah satunya didasarkan dari hasil riset perseroan terkait aktivitas saat pandemi kepada 307 responden. Hasilnya, aktivitas belanja mendominasi kegiatan di luar rumah, baik di pasar modern maupun pasar tradisional. Hasil riset bertajuk Jenius Study: Perilaku Masyarakat Digital Savvy Selama Masa Adaptasi Kebiasaan Baru menunjukkan 61% responden memilih beraktivitas belanja di minimarket, 44% belanja di supermarket, 30% di pasar tradisional, 28% untuk beribadah, dan 20% untuk olah raga di luar ruang.