Jenius Tebar Promo Ramadan Mulai Diskon hingga Penawaran Istimewa



MOMSMONEY.ID - Untuk menciptakan momen Ramadan yang lebih bermakna, Jenius menghadirkan beragam promo menarik yang dapat dinikmati oleh teman Jenius hingga 10 April 2024.

Mulai dari potongan harga khusus hingga penawaran istimewa. Promo-promo ini dirancang untuk memberikan kemudahan dalam memenuhi berbagai kebutuhan selama bulan Ramadan.

Sekadar informasi saja, Jenius menghadirkan beragam promo menarik. Seperti potongan dan harga spesial di berbagai restoran dan layanan makanan seperti GrabFood, HokBen, Kopi Kenangan, dan Shihlin untuk pengalaman santap yang lezat.


Baca Juga: Dukung Ekonomi Hijau, Bank BTPN Hadirkan Instrumen ESG Deposit

Bagi yang sedang merencanakan perjalanan mudik atau berlibur, Jenius juga memiliki promo travel dari GrabBike dan Tiket KAI untuk memudahkan perjalanan teman Jenius. Tersedia juga promo-promo lifestyle dari XXI, GrabMart, MAP Club, hingga Informa.

Selain itu, Jenius juga berkolaborasi bersama Dompet Dhuafa menghadirkan program “Extra Donasi” untuk mengajak teman Jenius berbagi kebahagiaan dengan sedekah paket sahur dan buka puasa di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Setiap donasi satu paket sahur dan buka puasa senilai minimal Rp 30.000 di Dompet Dhuafa menggunakan Jenius Pay, Jenius akan menambahkan ekstra donasi sebesar Rp 30.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani