KONTAN.CO.ID - Jennie BLACKPINK masih kuat mempertahankan popularitasnya. Jennie BLACKPINK menjadi member girl group dengan brand reputasi terbaik di Januari tahun 2021 ini. Brand reputasi ini dianalisis dari partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran komunitas. The Korean Business Research Institute menganalisis 535 member girl group di industri musik K-Pop. Berdasarkan hasil analisis The Korean Business Research Institute, Jennie BLACKPINK berada di posisi pertama dengan indeks brand reputasi sebanyak 2,855,331 sejak 17 Desember 2020 hingga 17 Januari 2021.
Jennie BLACKPINK posisi pertama
Jennie BLACKPINK populer dengan kata kucing Instagram, YouTube, dan SOLO. Nah, inilah 10 besar member girl group terbaik di bulan Januari 2021:
- Jennie BLACKPINK
- Arin Oh My Girl
- Jisoo BLACKPINK
- Soyeon (G)I-DLE
- Yuqi (G)I-DLE
- Hwasa Mamamoo
- Rose BLACKPINK
- Lisa BLACKPINK
- Sana Twice
- Nayeon Twice
Baca Juga: MV SOLO capai 600 juta penonton di YouTube, Jennie BLACKPINK mencetak rekor baru Peringkat kedua diisi Arin Oh My Girl dengan indeks brand reputasi sebanyak 2,415,960. Disusul Jisoo BLACKPINK dengan brand reputasi sebanyak 2,405,932 di Januari ini.
Data juga menunjukkan keempat member BLACKPINK masuk dalam 10 besar brand reputasi terbaik di Januari 2021. Peringkat 10 besar ini ditutup oleh Sana dan Nayeon Twice dari JYP Entertainment.
Sementara itu, Jennie BLACKPINK baru-baru ini merilis
channel YouTube pribadi bernama Jennierubyjane Official. 2 hari rilis,
channel ini mendapatkan 2,1 juta
subscribers. BLACKPINK sendiri segera menggelar konser online
live perdana di YouTube pada 31 Januari 2021. Di sisi lain, Jisoo BLACKPINK juga membintangi drama Korea terbaru
Snowdrop yang akan tayang tahun 2021.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News