Jin BTS Bersiap Merilis Album Singgle Perdana, Sebulan Lagi Bakal Masuk Pasar



KONTAN.CO.ID - SEOUL - Jin BTS, anggota grup K-pop supergroup BTS, akan segera kembali dengan album solo pertamanya. Album tersebut, bertajuk "Happy", akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 15 November pukul 2 sore Waktu setempat.

Pengumuman ini disampaikan oleh BigHit Music melalui platform komunitas penggemar K-pop Weverse dan akun media sosial resmi BTS. "Happy" diposisikan sebagai album yang membawa pesan penyemangat untuk pendengarnya untuk bergabung dalam perjalanan Jin menemukan kebahagiaan.

Baca Juga: Anggota Grup Idol NewJeans Hanni Beberkan Praktik Bullying di Industri K-Pop


Album mini ini akan terdiri dari enam lagu dengan berbagai genre, berbasis pada suara band. Jin sebelumnya telah mendapatkan ulasan positif untuk single solo pertamanya, "The Astronaut", yang dirilis pada tahun 2022, serta lagu-lagu solonya "Awake," "Epiphany", dan "Moon" dari album BTS.

Sebagai pemanasan, Jin juga telah merilis video teaser untuk album barunya di media sosial pada Selasa pukul 12 malam.

Sejak keluar dari dinas militer Korea Selatan pada bulan Juni, Jin telah melakukan beberapa penampilan publik. Ia berpartisipasi dalam tonggak obor untuk Olimpiade Musim Panas 2024 di Paris bulan berikutnya.

Baca Juga: J-Hope BTS Resmi Selesaikan Wajib Militernya pada 17 Oktober 2024

Terbaru, ia muncul di "Run Seok-jin", sebuah acara variety show di kanal YouTube resmi BTS, serta program hiburan di MBC, salah satu jaringan televisi utama di Korea.

Jin juga baru-baru ini dikonfirmasi akan bergabung dengan acara Netflix Korea original, "Wild Kian's Inn", yang akan tayang perdana dalam waktu dekat.

Selanjutnya: Dirjen Bina Pemdes: LMS Pamong Desa Perkuat Kapasitas Aparatur Desa Secara Digital

Menarik Dibaca: 5 Waktu yang Tepat Menggunakan Body Lotion agar Hasilnya Maksimal, Sudah Tahu?

Editor: Syamsul Azhar