KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwasraya (Persero) berencana untuk terus mengembangkan produk unitlink di beberapa tahun mendatang. Prospek yang besar menjadi alasan perusahaan pelat merah tersebut untuk memperbesar porsi bisnis ini. Direktur Pemasaran Jiwasraya De Yong Adrian mengatakan, dari total premi Jiwasraya per Agustus yang mencapai Rp 13,07 triliun, porsi produk unitlink masih mini yakni berada di bawah 5%. Lalu produk tradisional masih mendominasi di atas 95%. Hal ini yang mendorong Jiwasraya untuk terus memperbesar produk unitlink. Salah satu upaya yang sedang dijalankan Jiwasraya yakni menyempurnakan varian produk unitlink yang sudah eksisting saat ini.
Jiwasraya berencana perbesar porsi unitlink
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwasraya (Persero) berencana untuk terus mengembangkan produk unitlink di beberapa tahun mendatang. Prospek yang besar menjadi alasan perusahaan pelat merah tersebut untuk memperbesar porsi bisnis ini. Direktur Pemasaran Jiwasraya De Yong Adrian mengatakan, dari total premi Jiwasraya per Agustus yang mencapai Rp 13,07 triliun, porsi produk unitlink masih mini yakni berada di bawah 5%. Lalu produk tradisional masih mendominasi di atas 95%. Hal ini yang mendorong Jiwasraya untuk terus memperbesar produk unitlink. Salah satu upaya yang sedang dijalankan Jiwasraya yakni menyempurnakan varian produk unitlink yang sudah eksisting saat ini.