JAKARTA. Tak ingin kalah semangat dengan perusahaan asuransi lainnya di tahun politik ini, PT Asuransi Jiwasraya (Persero) berencana mengeluarkan produk baru di tahun ini, baik tradisional maupun yang berbalut investasi (unitlink). "Setiap tahun wajib bagi kami mengeluarkan produk baru," kata Hendrisman Rahim, Direktur Utama Jiwasraya pada KONTAN (9/1). Di tahun 2014, Jiwasraya menargetkan perolehan premi Rp 8 triliun – Rp 9 triliun dari semua produk. Hendrisman setuju, produk unitlink makin ramai dibicarakan masyarakat. Banyak perusahaan asuransi yang merespon tren permintaan masyarakat dan ikut nyemplung ke lini usaha ini. Jiwasraya yang mayoritas perolehan preminya dari produk tradisional juga ikut memperkuat segmen unitlink.
Jiwasraya perkuat unitlink mengejar target premi
JAKARTA. Tak ingin kalah semangat dengan perusahaan asuransi lainnya di tahun politik ini, PT Asuransi Jiwasraya (Persero) berencana mengeluarkan produk baru di tahun ini, baik tradisional maupun yang berbalut investasi (unitlink). "Setiap tahun wajib bagi kami mengeluarkan produk baru," kata Hendrisman Rahim, Direktur Utama Jiwasraya pada KONTAN (9/1). Di tahun 2014, Jiwasraya menargetkan perolehan premi Rp 8 triliun – Rp 9 triliun dari semua produk. Hendrisman setuju, produk unitlink makin ramai dibicarakan masyarakat. Banyak perusahaan asuransi yang merespon tren permintaan masyarakat dan ikut nyemplung ke lini usaha ini. Jiwasraya yang mayoritas perolehan preminya dari produk tradisional juga ikut memperkuat segmen unitlink.