KONTAN.CO.ID - JAKARTA. JNE, perusahaan kurir ekspres dan logistik, meluncurkan JNE Loyalty Card (JLC) Race di 10 kota. JLC menjadi salah satu cara JNE meningkatkan kepercayaan pelanggan. JNE menyadari perkembangannya hingga saat ini tidak lepas dari pelanggan. Oleh karenanya, salah satu strategi yang dikembangkan adalah memperbesar apresiasi terhadap pelanggan JNE dengan meluncurkan JLC Race Cabang. Dengan program ini, peluang pelanggan JNE untuk memenangkan hadiah semakin besar. Sebagai gambaran, JLC adalah wadah bagi pelanggan loyal JNE. Pelanggan diberikan berbagai kemudahan dan keuntungan dari setiap transaksi yang dilakukannya. Sementara itu, JLC Race adalah program yang digelar setiap tahunnya.
JLC Race, strategi JNE menggaet pelanggan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. JNE, perusahaan kurir ekspres dan logistik, meluncurkan JNE Loyalty Card (JLC) Race di 10 kota. JLC menjadi salah satu cara JNE meningkatkan kepercayaan pelanggan. JNE menyadari perkembangannya hingga saat ini tidak lepas dari pelanggan. Oleh karenanya, salah satu strategi yang dikembangkan adalah memperbesar apresiasi terhadap pelanggan JNE dengan meluncurkan JLC Race Cabang. Dengan program ini, peluang pelanggan JNE untuk memenangkan hadiah semakin besar. Sebagai gambaran, JLC adalah wadah bagi pelanggan loyal JNE. Pelanggan diberikan berbagai kemudahan dan keuntungan dari setiap transaksi yang dilakukannya. Sementara itu, JLC Race adalah program yang digelar setiap tahunnya.