Jakarta. Bisnis pengiriman barang PT Jalur Nugraha Eka Kurir (JNE) tengah melaju. Kondisi ini membuat JNE merevisi target lebih optimistis. Semula JNE menargetkan volume pengiriman mencapai 158 juta resi di akhir tahun ini atau naik 30% dari tahun lalu. Melihat tren yang positif perusahaan ini mengerek target pertumbuhan menjadi 40%. "Bulan ini saja kami sudah naik 30%, jadi kami optimistis semester II bisa ditutup sekitar 35% – 40%," ujar Eri Palgunadi, Vice President of Marketing PT Jalur Nugraha Eka Kurir, Jumat (29/7). Pendorong utama berasal dari periode Lebaran kemarin. Selama Juni 2016, volume pengiriman JNE naik hingga 50%. Hasil ini berkat adanya program promosi dari sejumlah toko online.
JNE mengerek target pengiriman barang
Jakarta. Bisnis pengiriman barang PT Jalur Nugraha Eka Kurir (JNE) tengah melaju. Kondisi ini membuat JNE merevisi target lebih optimistis. Semula JNE menargetkan volume pengiriman mencapai 158 juta resi di akhir tahun ini atau naik 30% dari tahun lalu. Melihat tren yang positif perusahaan ini mengerek target pertumbuhan menjadi 40%. "Bulan ini saja kami sudah naik 30%, jadi kami optimistis semester II bisa ditutup sekitar 35% – 40%," ujar Eri Palgunadi, Vice President of Marketing PT Jalur Nugraha Eka Kurir, Jumat (29/7). Pendorong utama berasal dari periode Lebaran kemarin. Selama Juni 2016, volume pengiriman JNE naik hingga 50%. Hasil ini berkat adanya program promosi dari sejumlah toko online.