KONTAN.CO.ID - JNE mendapatkan penghargaan sebagai Best Public Relation 2025 in Adapting and Refining Communication Strategies for Success in the Digital Age untuk kategori Logistik dan Kurir dalam ajang Indonesia Public Relation Awards (IPRA) 2025. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Media Group Warta Ekonomi di The Sultan Hotel & Residence Jakarta pada hari Jum’at (24/1) yang diserahkan langsung oleh Muhamad Ihsan selaku CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Group kepada Kurnia Nugraha selaku Media Communication Head Dept. “Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang telah diberikan. Penghargaan ini menjadi bukti nyata JNE untuk tetap terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan”. Kurnia mengatakan penghargaan ini mencerminkan komitmen JNE dalam menjaga kualitas komunikasi dan memberikan informasi yang relevan mengenai inovasi serta layanan kepada pelanggan. Sebagai perusahaan yang terus berkembang, JNE senantiasa memperhatikan perubahan tren komunikasi dan dinamika yang terjadi untuk memastikan setiap pesan yang disampaikan akurat, relevan, dan sesuai dengan kebutuhan seluruh stakeholder. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh tim JNE untuk terus berinovasi, meningkatkan kinerja, dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.
JNE Raih Penghargaan Best Public Relation in Adapting and Refining Communication
KONTAN.CO.ID - JNE mendapatkan penghargaan sebagai Best Public Relation 2025 in Adapting and Refining Communication Strategies for Success in the Digital Age untuk kategori Logistik dan Kurir dalam ajang Indonesia Public Relation Awards (IPRA) 2025. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Media Group Warta Ekonomi di The Sultan Hotel & Residence Jakarta pada hari Jum’at (24/1) yang diserahkan langsung oleh Muhamad Ihsan selaku CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Group kepada Kurnia Nugraha selaku Media Communication Head Dept. “Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang telah diberikan. Penghargaan ini menjadi bukti nyata JNE untuk tetap terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan”. Kurnia mengatakan penghargaan ini mencerminkan komitmen JNE dalam menjaga kualitas komunikasi dan memberikan informasi yang relevan mengenai inovasi serta layanan kepada pelanggan. Sebagai perusahaan yang terus berkembang, JNE senantiasa memperhatikan perubahan tren komunikasi dan dinamika yang terjadi untuk memastikan setiap pesan yang disampaikan akurat, relevan, dan sesuai dengan kebutuhan seluruh stakeholder. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh tim JNE untuk terus berinovasi, meningkatkan kinerja, dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.