Johnnie Walker Membidik Pasar Pemula dengan Varian Blonde



MOMSMONEY.ID - Johnnie Walker baru saja meluncurkan whisky terbarunya, Johnnie Walker Blonde, untuk meramaikan pasar Indonesia.

Produk ini dihadirkan dengan tujuan untuk menawarkan pengalaman baru bagi penggemar whisky, terutama mereka yang baru mencoba.

Dengan rasa yang lebih ringan dan sentuhan manis, Johnnie Walker Blonde diklaim sebagai pilihan yang menarik untuk dinikmati saat bersantai.


Astrida Pohan, Whisky, Tequila, and Luxury Spirits Manager Diageo Indonesia, mengatakan, "Johnnie Walker Blonde merupakan inovasi yang kami hadirkan untuk menciptakan perpaduan rasa unik.”

Baca Juga: Banyak Tantangan, Permintaan Minuman Beralkohol Cenderung Melemah

Ia menjelaskan bahwa whisky ini mengandung aroma vanilla dari kayu oak , serta campuran rasa buah segar yang memberikan sensasi lembut saat dinikmati.

Desain botol Johnnie Walker Blonde menampilkan tampilan cerah mencerminkan semangat produk tersebut. Meskipun diperkenalkan sebagai whisky yang cocok untuk para pemula, harapannya adalah produk ini juga dapat dinikmati oleh penggemar setia Johnnie Walker.

Dengan peluncuran ini, Johnnie Walker berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia. Johnnie Walker Blonde kini sudah tersedia di seluruh Indonesia, dan perusahaan mengingatkan untuk selalu menikmati produk ini secara bertanggung jawab.

Selanjutnya: Berjualan Online, Carolina Watch Jaring Pasar dengan Buka Toko Offline

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha