BOGOR. Presiden Joko Widodo meminta penyedia jasa penerbangan untuk memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat. Hal ini disampaikan Jokowi saat menanggapi maskapai penerbangan Lion Air yang terlambat menerbangkan 6000 penumpang sepanjang Rabu (18/2) hingga Kamis (19/2). "Yang jelas pelayanan masyarakat harus yang sebaik-baiknya," kata Jokowi di Istana Bogor, Jumat (20/2). Selebihnya, Jokowi menyerahkan masalah ini kepada Menteri Perhubungan dan pihak perusahaan Lion Air. Jadwal penerbangan maskapai Lion Air dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cangkareng, Banten, sepanjang Rabu hingga Kamis (18-19/2), kacau-balau. Sekurangnya 15 penerbangan Lion Air ke beberapa tujuan tertunda hingga 24 jam.
Jokowi juga angkat suara soal masalah Lion Air
BOGOR. Presiden Joko Widodo meminta penyedia jasa penerbangan untuk memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat. Hal ini disampaikan Jokowi saat menanggapi maskapai penerbangan Lion Air yang terlambat menerbangkan 6000 penumpang sepanjang Rabu (18/2) hingga Kamis (19/2). "Yang jelas pelayanan masyarakat harus yang sebaik-baiknya," kata Jokowi di Istana Bogor, Jumat (20/2). Selebihnya, Jokowi menyerahkan masalah ini kepada Menteri Perhubungan dan pihak perusahaan Lion Air. Jadwal penerbangan maskapai Lion Air dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cangkareng, Banten, sepanjang Rabu hingga Kamis (18-19/2), kacau-balau. Sekurangnya 15 penerbangan Lion Air ke beberapa tujuan tertunda hingga 24 jam.