JAKARTA. Potensi Indonesia sebagai salah satu pengguna media sosial terbesar di dunia tidak disia-siakan oleh pebisnis lokal. Salah satunya oleh Darrick Rochili dan tim yang mendirikan situs media sosial Jomblo.com. Menurut Darrick Rochili, pendiri Jomblo.com, potensi bisnis media sosial di dalam negeri cukup menggiurkan. "80 juta orang Indonesia sudah melek digital dan berada di urutan top pengguna media sosial," katanya saat peluncuran situs Jomblo.com, Kamis(6/2). Dengan membidik pengguna anak muda dikisaran usia 16 tahun sampai 25 tahun, Jomblo.com, ke depan, menargetkan meraup satu juta pengguna. Sejak dibuat September 2013 sampai Januari 2014, Jomblo.com baru mengumpulkan 5.000 pengguna. "Untuk tahun ini, kami menargetkan 200.000 sampai 300.000 pengguna," ucapnya.
Jomblo.com, sasar pencari pasangan kawula muda
JAKARTA. Potensi Indonesia sebagai salah satu pengguna media sosial terbesar di dunia tidak disia-siakan oleh pebisnis lokal. Salah satunya oleh Darrick Rochili dan tim yang mendirikan situs media sosial Jomblo.com. Menurut Darrick Rochili, pendiri Jomblo.com, potensi bisnis media sosial di dalam negeri cukup menggiurkan. "80 juta orang Indonesia sudah melek digital dan berada di urutan top pengguna media sosial," katanya saat peluncuran situs Jomblo.com, Kamis(6/2). Dengan membidik pengguna anak muda dikisaran usia 16 tahun sampai 25 tahun, Jomblo.com, ke depan, menargetkan meraup satu juta pengguna. Sejak dibuat September 2013 sampai Januari 2014, Jomblo.com baru mengumpulkan 5.000 pengguna. "Untuk tahun ini, kami menargetkan 200.000 sampai 300.000 pengguna," ucapnya.