KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Data Joox menyatakan saat ini musik streaming memiliki pangsa pasar 40% di total pendapatan industri musik. Sedangkan di Indonesia industri musik streaming masih pada tahap awal. Melihat hal ini Joox terus lakukan upaya guna meningkatkan nilai bisnisnya. Salah satu upaya Joox adalah memperkenalkan produk terbaru menyasar ranah marketing bagi perusahaan untuk beriklan. Iklan yang ditawarkan oleh Joox diantaranya berupa banner, flash screen maupun iklan audio. "Biasanya perusahaan menghabiskan 60% bujet marketing di televisi. Namun tingkat mengenal produk yang diiklankan untuk pertama kali oleh kaum milenial hanya 36%. Sedangkan perusahaan hanya mengalokasikan 17% bujet marketing di platform digital namun tingkat mengenal produk tersebut pertama kali 30% bagi kaum melinial," jelas Benny Ho, Senior Director of Business Development Tencent Holdings Ltd kepada Kontan.co.id Selasa (17/4).
Joox membidik korporasi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Data Joox menyatakan saat ini musik streaming memiliki pangsa pasar 40% di total pendapatan industri musik. Sedangkan di Indonesia industri musik streaming masih pada tahap awal. Melihat hal ini Joox terus lakukan upaya guna meningkatkan nilai bisnisnya. Salah satu upaya Joox adalah memperkenalkan produk terbaru menyasar ranah marketing bagi perusahaan untuk beriklan. Iklan yang ditawarkan oleh Joox diantaranya berupa banner, flash screen maupun iklan audio. "Biasanya perusahaan menghabiskan 60% bujet marketing di televisi. Namun tingkat mengenal produk yang diiklankan untuk pertama kali oleh kaum milenial hanya 36%. Sedangkan perusahaan hanya mengalokasikan 17% bujet marketing di platform digital namun tingkat mengenal produk tersebut pertama kali 30% bagi kaum melinial," jelas Benny Ho, Senior Director of Business Development Tencent Holdings Ltd kepada Kontan.co.id Selasa (17/4).