Jotun Indonesia Apresiasi Pelanggan dengan Hadiah Mewah Undiah Berkah Berlimpah 2024



KONTAN.CO.ID -  PT Jotun Indonesia kembali menghadirkan kebahagiaan bagi pelanggannya melalui program Undian Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya 2024. Pada acara yang berlangsung di Jotun Distribution Center, Kawasan MM2100, Cibitung hari ini, Jotun Indonesia secara simbolis menyerahkan hadiah berupa 3 unit Mobil Listrik Wuling Binguo Air-EV dan 10 unit iPhone 15 Pro kepada para pemenang beruntung. Program promo ini merupakan wujud komitmen JOTUN untuk terus mengapresiasi kesetiaan para pelanggannya.

Head of Marketing PT Jotun Indonesia, Husodo Hoe, mengungkapkan, "Program Undian Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya 2024 yang kami laksanakan adalah sebagai bentuk terimakasih kami kepada konsumen kami yang telah loyal dengan produk kami untuk memberikan warna-warni yang indah bagi rumah mereka. Kedepannya, Jotun akan tetap memberikan berbagai promo menarik bagi konsumen setia kami".

Program JOTUN Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya merupakan bagian dari upaya JOTUN untuk memperkuat citra sebagai salah satu cat tembok berkualitas di Indonesia. Setelah mendapatkan penghargaan bergengsi seperti TOP BRAND AWARD 2024, THE PEOPLE’S CHOICE AWARD 2022, dan SUSTAINABLE CONSTRUCTION MATERIAL AWARD 2022, program ini menjadi salah satu langkah lanjutan untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan dan masyarakat.


Pada program Undian Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya 2024, JOTUN memberikan kesempatan yang sama bagi setiap pelanggan yang telah membeli produk JOTUN minimal Rp1,5 juta (berlaku kelipatan) pada periode 11 Maret 2024 hingga 31 Mei 2024.

Acara pengundian dilaksanakan secara meriah pada 27 Juni 2024 di Swissotel Jakarta Pantai Indah Kapuk dan disiarkan secara langsung, sehingga pelanggan dari seluruh Indonesia dapat turut menyaksikan momen spesial ini. Untuk memastikan transparansi, proses pengundian juga dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Sosial Kementerian Sosial dan pihak Kepolisian setempat.

Dari hasil pengundian, diumumkan pemenang 3 unit Mobil Listrik Wuling Binguo Air-EV yaitu: Siti Fatimah dari Palembang, Hendrik dari Medan, dan Iin Solihin dari Serang. Sementara itu, pemenang 10 unit iPhone 15 Pro berasal dari berbagai kota di Indonesia, termasuk Bandung, Lampung Selatan, Blitar, Solo, Kupang, Pekanbaru, Makassar, Jakarta, Aceh, dan Banjarmasin.

Salah satu pemenang mobil listrik, Siti Fatimah dari Palembang, mengungkapkan kebahagiaannya, “Saya senang sekali dan sangat tidak menyangka bisa menang mobil Wuling Binguo. Saya beli beli cat untuk luar rumah warna abu-abu muda pada saat itu, kaget sekali ternyata saya bisa memenangkan hadiah mobil ini”.

Lius Husein, General Sales Manager Decorative Retail PT Jotun Indonesia, menambahkan, “Jotun berkah berlimpah rejeki hari raya 2024 yang kami selenggarakan hari ini adalah seri ke-4 dari program berkah kami. Setiap tahun yang mengikuti program ini semakin banyak yang berarti program ini diterima dengan baik oleh Masyarakat. Dengan total e-kupon mencapai 88.291, partisipasi tahun ini meningkat pesat dibandingkan tahun 2023.”

Seluruh pemenang telah dinyatakan sah oleh Dinas Sosial dan Kepolisian setempat. Pemberian hadiah tidak memerlukan biaya apapun, dan pajak hadiah ditanggung sepenuhnya oleh perusahaan.

Baca Juga: Jotun Resmikan Flagship Store Pertama di Indonesia, Berikan Pengalaman Belanja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti