KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada momen festival belanja online 11.11 yang telah berlangsung, J&T Express mencatat adanya kenaikan trafik pengiriman sebesar 11 juta paket di mana sekitar 70%-nya berasal dari paket e-commerce. CEO J&T Express Indonesia, Robin Lo mengatakan, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa, pihaknya berusaha untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dengan mengakomodir permintaan yang masuk. "Dengan capaian 11 juta paket di momen harbolnas 11.11 yang bertambah 83% dibanding 11.11 tahun sebelumnya merupakan suatu langkah besar bagi kami dalam mencapai proyeksi target pengiriman kami pada akhir tahun," ujarnya dikutip dari keterangan resmi yang diterima Kontan, Senin (16/11).
J&T catat kenaikan trafik capai 11 juta paket di momen festival belanja online 11.11
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada momen festival belanja online 11.11 yang telah berlangsung, J&T Express mencatat adanya kenaikan trafik pengiriman sebesar 11 juta paket di mana sekitar 70%-nya berasal dari paket e-commerce. CEO J&T Express Indonesia, Robin Lo mengatakan, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa, pihaknya berusaha untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dengan mengakomodir permintaan yang masuk. "Dengan capaian 11 juta paket di momen harbolnas 11.11 yang bertambah 83% dibanding 11.11 tahun sebelumnya merupakan suatu langkah besar bagi kami dalam mencapai proyeksi target pengiriman kami pada akhir tahun," ujarnya dikutip dari keterangan resmi yang diterima Kontan, Senin (16/11).