KONTAN.CO.ID - Sebagai perusahaan jasa pengiriman berskala Global, di tahun 2022 ini J&T Express aktif menjalankan campaign bertema #AdaTerusBuatKamu dan melangsungkan rangkaian program eksternal serta internal. Salah satu activation dalam program ini adalah Mendadak Ngurir, sebuah program social experiment dengan mengandeng dua public figure Indonesia yakni Arief Muhammad dan Rizky Billar untuk berprofesi sebagai kurir J&T Express dan mengantarkan paket spesial kepada penerima. “Banyak orang kurang memahami profesi seorang kurir yang ternyata dalam proses pengantaran paket yang kadang mengalami berbagai kesulitan seperti cuaca yang tidak menentu, jalanan yang terkadang kurang memadai hingga akhirnya menelusuri area pelosok dengan menggunakan perahu kecil juga melalui pegunungan. Sehingga dengan hadirnya program campaign ini kami ingin menunjukkan komitmen J&T Express sebagai jasa pengiriman, bahwa kesulitan apapun yang dilalui kami maksimalkan untuk ada terus bagi para pelanggan. Karena itu kami menggandeng kedua public figure yang berjiwa aktif dan muda untuk mencoba pengalaman menjadi kurir J&T Express dalam social experiment ini” ujar Elena – Public Relations J&T Express Indonesia.
J&T Express Gandeng Arief M & Rizky Billar Experimental Activity Mendadak Ngurir
KONTAN.CO.ID - Sebagai perusahaan jasa pengiriman berskala Global, di tahun 2022 ini J&T Express aktif menjalankan campaign bertema #AdaTerusBuatKamu dan melangsungkan rangkaian program eksternal serta internal. Salah satu activation dalam program ini adalah Mendadak Ngurir, sebuah program social experiment dengan mengandeng dua public figure Indonesia yakni Arief Muhammad dan Rizky Billar untuk berprofesi sebagai kurir J&T Express dan mengantarkan paket spesial kepada penerima. “Banyak orang kurang memahami profesi seorang kurir yang ternyata dalam proses pengantaran paket yang kadang mengalami berbagai kesulitan seperti cuaca yang tidak menentu, jalanan yang terkadang kurang memadai hingga akhirnya menelusuri area pelosok dengan menggunakan perahu kecil juga melalui pegunungan. Sehingga dengan hadirnya program campaign ini kami ingin menunjukkan komitmen J&T Express sebagai jasa pengiriman, bahwa kesulitan apapun yang dilalui kami maksimalkan untuk ada terus bagi para pelanggan. Karena itu kami menggandeng kedua public figure yang berjiwa aktif dan muda untuk mencoba pengalaman menjadi kurir J&T Express dalam social experiment ini” ujar Elena – Public Relations J&T Express Indonesia.